Senin, 11 Januari 2010

Taxco VX5


Menyelami dunia maya Internet kini menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari. Tak puas berinternet lewat Ponsel, Taxco menawarkan seri VX5 sebagai alternatif modem untuk sambungan Internet. Layanan Internet cukup gencar diselipkan pada seri ini.

Terbukti, selain mampu dijadikan sebagai modem, Taxco VX5 hadir dilengkapi aplikasi sambungan Internet nirkabel, WiFi. Sebagai modem, Ponsel ini tinggal disambungkan dengan PC atau notebook dengan USB dengan pengoperasian seperti surfi ng pada umumnya.

Bahkan untuk sambungan lainnya, koneksi Internet mampu tersambung lewat GPRS A2DP dengan kecepatan standar operator. Wiwin, pemasar Taxco menyampaikan, VX5 menjadi penyempurna dan pilihan lain dari produk seri sebelumnya. Menurut Wiwin, dari tiga produk yang dirilis bersamaan pada akhir tahun lalu yakni VX3 dan VX4, seri VX5 menjadi garda depan yang ditawarkan.

Seri ini menjadi Ponsel dengan aplikasi cukup komplet. Marketing Tacxo Area Jogja, Daroji mengatakan, harganya pun terjangkau. “Adanya bundling produk dengan Tri (3) akhirnya mampu menekan harga tawar produk sesuai pasar saat ini,” katanya kepada Harian Jogja beberapa waktu lalu.

Selain kemampuan sambungan ke Internet, Ponsel ini dilengkapi dengan aplikasi TV analog juga jejalan multimedia standar lainnya seperti MIDI/MP3, MP4, kamera 2 MP, hingga Radio FM. Bagi penggemar sepakbola khususnya klub Manchaster United, tersedia MU Link untuk mengakses informasi mengenai klub asal Inggris ini.

“Akses MU Link bisa dioperasikan dengan mengaktifkan nomor Tri dalam paket dual on GSM ini,” terang Daroji. Tentunya, dengan dukungan Java, Ponsel ini mampu menerima aplikasi tambahan untuk memperkaya menu Ponsel. Sementara untuk merubah beberapa menu seperti wallpaper, Mp3, dan ringtone didukung adanya motion shake dengan pengoperasian sangat mudah.

Sesuai permintaan pasar pada Ponsel QWERTY saat ini, Taxco VX5 pun mengimbanginya dengan menawarkan harga bersaing dengan produk lokal yang baru-baru ini muncul. Dengan kelengkapan dan dukungan aplikasi Internet yang ada, Ponsel bundling ini dibanderol Rp1,17-Rp1,8 juta per paket.


SPESIFIKASI
Harga : Rp1.175.000
Jaringan : dual on GSM
Layar : LCD 2.4’, 262K colour
Dimensi : 115x58x11mm
Input mode : QWERTY
Memori : hingga 19MG
Kamera : 2.0MP
Konektivitas : Bluetooth A2DP, GPRS,Wifi
Browsing : WAP
Multimedia : kamera, perekam audio,pemutar audio MIDI/MP3, media player,FM Radio, analog TV
Baterai : 1500 mAh, siaga 1-2 hari, bicara 1-2 jam
Fitur lain : Java, motion shake, MU Link, modem, cideo chat, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, push email

3 komentar:

  1. AKU BARU AJA BELI HP TAXCO VX5 TAPI KO AKU BELUM PAKAI SEMINGGU KO KAMERANYA BISA KALAH YAA KARNA SETIAP AKU MAU FOTO ATAU AMBIL GAMBAR(VIDEO) PASTI ADA PERINTAHNYA MODULE TIDAK SIAP BTW KIRA-KIRA APANYA YAA

    BalasHapus
  2. hp saya kalau mau di pakai foto atau video pasti ada tulisan modul kamera tidak siap...kenapa ya kira2 ...kasih solusi dong...

    BalasHapus