Senin, 11 Januari 2010

Taxco VX1


Taxco siap mengeluarkan beberapa seri terbaru. Namun, seri VX1 masih menjadi garda depan untuk pasar Jogja.

Era Ponsel TV dari Taxco nampaknya mulai tergeser dengan menjamurnya Ponsel desain QWERTY plus aplikasi Internet yang koneks dengan jejaring sosial.

Hal itu nampak jelas pada salah satu seri Taxco yakni VX1 dengan desain model BlackBerry ditambah aplikasi komunikasi virtual yang semakin beragam.

Marketing agen info Taxco di Ramai Mall Rindradayu mengungkapkan, tipe VX1 merupakan salah satu produk yang banyak ditanyakan konsumen. “Apalagi seri ini memuat aplikasi untuk chatting yang sekarang ini lagi diminati,” terangnya kepada Harian Jogja, Sabtu (12/12).

Di samping itu, ada benaman Java yang mendukung untuk instal beberapa aplikasi yang dibutuhkan. Untuk mendukung gaya komunikasi saat ini, dari sisi kartu, terdapat dua slot kartu GSM.

Konektivitas
Urusan koneksi ke Internet, VX1 ini sedikit unggul dengan benaman EDGE yang mampu terkoneksi cukup cepat. Sementara aplikasi chatting didukung YM, Google Talk, Opera, facebook dan juga dukungan aplikasi Java.

Dengan dukungan koneksi pada Ponsel dual on GSM ini, pengguna bisa online dalam waktu bersamaan dengan dua kartu tanpa perlu cabut pasang. Hanya, perlu memperhatikan tagihan pulsa karena Ponsel ini belum membenamkan aplikasi WiFi.

Menyoal desain, Rindra mengatakan, Ponsel ini mengadopsi Ponsel pintar model Curve 8900. “Dari tampilan dan bentuk fisik, mirip BlackBerry Javelin, “ ungkapnya. Hal ini juga terlihat dengan jelas ketika tangan menggenggam dan memperhatikan fisik VX1 nampak lekukan bodi serta struktur keypad full QWERTY-nya. Selain itu, navigasi Ponsel yang dilabel Taxco VX1 ini juga menerapkan model yang sama, yakni trackball.

Hal yang menarik lainnya, yakni aplikasi shake phone penggantian wallpaper dan MP3 dengan cara mudah tanpa harus masuk ke dalam menu dan memilih tema ataupun lagu yang diinginkan. “Hanya dengan menggoyangkan Ponsel, wallpaper dan lagu yang diinginkan agan berubah dan tampil sesuai keinginan,” jelas Rindra. Menki demikian kekuatan yang ditonjolkan dari Ponsel low end ini adalah banyaknya aplikasi dengan desain sesuai permintaan pasar saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar