Sabtu, 10 April 2010

Samsung S5230 Star


Menyusul kesuksesan S5230 Star, Samsung membuat varian baru yang diberi nama S5230W Star WiFi. Spesifikasi dari ponsel sentuh ini tidak jauh berbeda dengan ponsel pendahulunya, hanya saja ponsel yang merupakan andalan Samsung ini kini dilengkapi dengan konektivitas WiFi yang memungkinkan penggunanya untuk berinternet di area hotspot.

Untuk fitur, Samsung tetap mempertahankan fitur lamanya sebagai andalan dalam Samsung Star, seperti widget Facebook yang praktis untuk masuk ke Facebook Mobile. Selain itu, ada juga akses untuk Myspace, Friendster, Flickr, bahkan ada widget go on diet dan stop smoking.

Samsung S5230W Star WiFi ini di dukung dengan kamera untuk mengambil gambar dan video. Walaupun tanpa flash, gambar yang dihasilkan ponsel ini tetap bagus karena memiliki resolusi yang cukup besar, yaitu 3,2 megapixel.

Ponsel yang dilengkapi dengan radio ini juga memiliki sensor gerak. Ini terlihat ketika ponsel sedang menampilkan foto, membaca SMS, atau browsing. Tampilan layar otomatis berubah orientasi ketika bodi dipegang horisontal.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur andalan, yiatu upload foto langsung kedalam akun facebook. Mungkin karena alasan itulah, ponsel ini laku keras di pasaran. “Sebulan bisa keluar 50 unit,” ungkap Rubikin, owner dari toko ponsel MaCell, di Gejayan, Jogja, akhir pekan lalu.

Harga yang ditawarkan Samsung pun cukup murah. Untuk menikmati seluruh fitur menarik ponsel sentuh dengan konektivitas WiFi ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp1,6 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar