Jumat, 24 September 2010

Samsung I5500 Galaxy 5 review: Corby with brains


Tidak tahu apa Android? Jangan dipikirkan. Bersiaplah untuk menginginkannya. Samsung I5500 Galaxy 5 terlihat seperti Corby, namun berjalan dan berbicara seperti smartphone. Lebih penting lagi meskipun, itu punya masalah menemukan penonton untuk diajak bicara. Dengan telepon Corby begitu banyak sekitar, harus ada pengguna cukup menghimpun keberanian mereka untuk mengambil langkah ekstra - dan upgrade ke sesuatu yang lebih maju dan lebih menarik.

Kami telah melihat banyak variasi Corby - keyboard QWERTY, 3G, Wi-Fi. Bahkan ada Corbies musik. Mereka yang berpikir smartphone adalah dalam rangka, akhirnya dapat memiliki mereka mengatakan-ya-begitu.

Dengan Galaxy 5, Samsung mendorong pengguna muda untuk memberikan smartphone pikiran. Sebuah smartphone Corby membuat semua jadi lebih mudah. Nama mengatakan itu semua: kita melihat sebuah ponsel sentuh murah dan ramah dengan konektivitas premium dan OS cerdas. Dengan cara, ini adalah beberapa kabar baik dan kabar buruk. Tak seorang pun akan mengatakan tidak untuk jaringan data kecepatan tinggi dan Wi-Fi. Tapi smartphone hanya terdengar terlalu menakutkan bagi beberapa orang. Yah, tidak ada lagi.

Key features

* Quad-band GSM/EDGE, UMTS 900/2100, HSDPA 7.2 Mbps
* 2.8" capacitive TFT touchscreen of QVGA resolution, 256K colors
* Android OS v2.1 Eclair
* 600 MHz processor
* 170 MB onboard storage, microSD card slot (up to 16GB), 1GB card included
* 2 megapixel camera with geotagging, QVGA video @ 15fps
* Wi-Fi connectivity
* Bluetooth 2.1 with A2DP
* microUSB slot
* Standard 3.5 mm audio jack
* Excellent audio
* FM radio with RDS
* TouchWiz UI v3.0
* Accelerometer for UI auto-rotate
* Social networking integration with direct file uploads
* SWYPE text input method

Main disadvantages

* Small QVGA screen: not to good for browsing, limited choice of apps
* No multi-touch support
* Poor still imaging and video recording
* No DivX video support
* microSD slot under the battery cover
* No dedicated camera key
* No secondary video-call camera


Ada banyak pertanyaan tentang Galaxy 5 jika Anda pengguna smartphone berpengalaman. Ini bukan yang telepon ini adalah untuk sekalipun. Ini adalah Corby, ingat? Ada titik-titik lemah tentu saja, tapi menyebut mereka pemutus kesepakatan akan terlalu banyak. Galaxy Samsung 5 adalah bagi mereka yang mengambil satu langkah pada satu waktu. Sebuah entri smartphone untuk pelajar, bukan pro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar